-->

Ayo Main Bilyar Di Jogja !! Tempat bilyard di Jogja

- Saturday, May 26, 2018
advertise here
advertise here

Tempat Bilyard Di Kota Jogja

















Tidak dipungkiri lagi, olah raga bilyard telah menjamur diberbagai seantero Negeri ini, terutama pada kota-kota besar. Tidak terkecuali dengan tempat bilyard di Kota Yogyakarta. Begitu banyaknya peminat olah raga satu ini, hingga membuat para usahawan berlomba-lomba dalam mendirikan tempat-tempat bilyard dengan fasilitas dan biaya penyewaan yang bersaing. Berikut merupakan tempat-tempat bilyard yang berada di Jogja :

1. Hanggar Bilyard, Perpaduan Tempat Bilyard dan Kafe
Hanggar bilyar terletak di Sewandani, No. 1, Puro Pakualaman, Kota Yogyakarta. Jarak dari Malioboro sekitar 3 km, dengan waktu tempuh 8 menit. Memiliki meja dan stik lokasi yang cukup baik, ruangan yang nyaman, free wifi, makan & minum, serta hiburan live musik. Memadukan antara konsep kafe dan tempat bilyard, menjadikan Hanggar sebagai tempat bilyard no. di Jogja. Terdapat juga ruang VVIP, untuk pelanggan yang ingin menikmati bermain bilyard secara private dengan ruang karaoke. Untuk harga bermain perjam berkisar antara Rp. 18.000-30.000 rupiah, tergantung waktu ( siang / malam).














2. Bliss Bilyard
Berada di Jl. Demangan Baru, No. 14,  Catur Tunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Memiliki meja dan stik yang cukup bagus, ruangan yang nyaman, free wifi, makan dan minum. Terdiri atas 2 lantai, anda bisa memilih sistem paket atau reguler. Bliss bilyard juga sering mengadakan turnamen bilyard, bagi pemula maupun profesional. Untuk biaya bermain berkisar antara Rp. 15.000-Rp.25.000, tergantung siang atau malam anda bermain.














3, Planet Bilyard
Memadukan konsep bar dan lounge. Suasana yang nyaman dan santai sert tarif yang tidak terlalu mahal, menjadikan Planet Pool Center digemari oleh mahasiswa. Berada di Jl. Urip Sumoharjo, No.139, Yogyakarta.















4. Predator Bilyar
Berada di Jl. Demangan Baru, Kec. Depok, Kab. Sleman, Yogyakarta. Menyediakan tempat bermain bilyard bagi anda, dengan berbagai pilihan, paket, reguler, maupun VVIP.














5. Red Bal Bilyard
Berada di Jl. Laksda Adi Sucipto, ( depan kampus UIN), No. 163, Yogyakarta. Menawarkan tempat bermain bilyard, makan dan minum, free wife.













6. Zon Bilyard
Berada di Jalan Raya Kledokan, Catur Tunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, Yogyakarta. Mempunyai fasilitas raung VIP, ruang reguler, makan dan minum, TV, serta diskon bagi mahasiswa dengan menunjukan kartu mahasiswa yang masih aktif.



7. NineNine Bilyard
Berada di Jalan Seturan Raya, No. 99 B, Catur Tunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, Yogyakarta. Memiliki fasilitas, ruang tunggu, free wifi, makan dan minum, ruang nyaman.













Saran :
Untuk dapat sampai pada tempat-tempat bermain bilyard di Joga, anda dapat menggunakan transportasi  Bus Trans Jogja, Grab, atau Go Jek. Bawalah identitas diri anda, terkadang beberapa tempat meminjam kartu identitas anda. Untuk beberapa tempat juga, jika menggunakan kartu pelajara dan kartu member akan mendapat diskon yang menarik dari penyedia tempat bilyard. Ajak teman-teman anda untuk olah raga yang lagi buming ini.

Selamat Berkunjung dan Bermain Bilyard Di Yogyakarta. Terimakasih :)


Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search